Repository UNFARI

PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS PANCA KECAMATAN PACET KABUPATEN BANDUNG

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Maulana Sidik, Fauzi
dc.date.accessioned 2023-12-22T08:26:07Z
dc.date.available 2023-12-22T08:26:07Z
dc.date.issued 2023-12-22
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1869
dc.description.abstract Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan publik observasi, wawancara dan studi pustaka. Uji validitas data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik triangulasi sebagai teknik untuk uji validitas data atau mengecek keabsahan data suatu informasi yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Pelayanan publik di Puskesmas Panca Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung sudah menerapkan dimensi Tangible, Reliability, Responsiviness, Assurance dan Empathy beserta indikatornya. Namun, ada beberapa indikator yang belum berjalan sesuai dengan optimal. (2) Faktor penghambat pelayanan publik di Puskesmas Panca Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung adalah belum optimalnya sarana dan prasarana yang tersedia, melambatnya proses pelayanan akibat program dinas kesehatan dan belum optimalnya pelayanan dua arah. (3) Upaya yang dilakukan untuk mengatasi hambatan tersebut yaitu Puskesmas Panca Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik yang dapat menyokong terhadap proses pelayanan publik. en_US
dc.subject Pelayanan Publik, Hambatan en_US
dc.title PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS PANCA KECAMATAN PACET KABUPATEN BANDUNG en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account