Repository UNFARI

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author MAULANA YUSUF, ARIF
dc.date.accessioned 2025-03-05T03:38:42Z
dc.date.available 2025-03-05T03:38:42Z
dc.date.issued 2025-03-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1985
dc.description.abstract Hasil penelitianini menunjukkan bahwa: (1) Social Media Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli. (2) Social Media Marketig memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Awareness. (3) besarnya pengaruh total dari variabel Social Media Marketing maupun Brand Awareness memiliki peran yang penting dalam mempengaruhi Minat Beli terhadap pembelian produk Rifany Hijab dikalangan masyarakat ditunjukkan dengan nilai r2=0.848x 0.848 atau 71,9% dan dengan pengaruh luar atau kekeliruannya sebesar 28,1%. Berdasarkan hasil penelitian diatas, variabel Social Media Markeeting dan Brand Awareness berpengaruh signifikan serta memiliki keterkaitan yang erat terhadap Minat Beli pembelian produk Rifany Hijab di kalangan masyarakat en_US
dc.subject Pengaruh Media Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account