Repository UNFARI

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA CIBIRU WETAN KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Keli Haikal Falah, Muhamad
dc.date.accessioned 2025-03-05T05:15:11Z
dc.date.available 2025-03-05T05:15:11Z
dc.date.issued 2025-03-05
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1997
dc.description.abstract Berdasarkan hasil penelitian, Kualitas pelayanan Publik Di Kantor Desa Cibiru Wetan sudah melalukan perubahan pelayanan publik karena masih dalam masa peralihan terutama di bidang pelayanan administrasi dengan Digitalisasi Desa, sehingga Desa melakukan upaya untuk mengatasi hambatan dalam pelayanan administrasi agar inovasi bisa dilakukan dengan baik. en_US
dc.subject Kualitas, Pelayanan Publik, Inovasi bisa dilakukan dengan baik en_US
dc.title KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA CIBIRU WETAN KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account