dc.contributor.author |
Keli Haikal Falah, Muhamad |
|
dc.date.accessioned |
2025-03-05T05:15:11Z |
|
dc.date.available |
2025-03-05T05:15:11Z |
|
dc.date.issued |
2025-03-05 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/1997 |
|
dc.description.abstract |
Berdasarkan hasil penelitian, Kualitas pelayanan Publik Di Kantor Desa Cibiru Wetan sudah melalukan perubahan pelayanan publik karena masih dalam masa peralihan terutama di bidang pelayanan administrasi dengan Digitalisasi Desa, sehingga Desa melakukan upaya untuk mengatasi hambatan dalam pelayanan administrasi agar inovasi bisa dilakukan dengan baik. |
en_US |
dc.subject |
Kualitas, Pelayanan Publik, Inovasi bisa dilakukan dengan baik |
en_US |
dc.title |
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA CIBIRU WETAN KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |