Abstract:
Seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi dewasa ini, marketing mempunyai
kedudukan yang semakin penting dalam dunia usaha. Hal ini dikarenakan tuju
an dari perusahaan untuk merebut pangsa pasar yang optimal dari hasil penjualan produknya, secara cepat adalah dengan melakukan penjualan langsung.
Salah satu bentuk pemanfaatan marketing dalam dunia Bisnis terutama di bidang
penjualan adalah dengan menggunakan penjualan secara langsung hal ini
mempunyai kemampuan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pimpinan perusahaan maupun pegawai.Dengan pengaruh penjualan langsung
dalam meningkatkan volume penjualan paving blok dirancang untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan administrasi diantaranya, mengetahui jumlah produksi barang tiap hari, mengelola upah karyawan dan biaya produksi dengan maksud menguji hubungan antara variable independen dengan variable dependen.
Berdasarkan hasil hipotesis dengan menggunakan test ”t” maka diperoleh “t” hitung lebih besar dari pada “t” table yaitu t (h) =31,67 dan “t” (table) = 1,86 pada peluang tarap kepercayaan (0,95) yang berarti hipotesis (Ha) diterima yang menyatakan bahwa terhadap pengaruh yang sangat signifikan antara pelaksanaan kebijakan penjualan
langsung terhadap peningkatan volume penjualan paving blok pada PT.Baruna Alam Lestari Bandung.
Berdasarkan perhitungan korelasi product Moment menunjukan korelasi yang tinggi yaitu terletak antara 0,80 < r ≤ 0,100 dan menunjukan arah positif dengan derajat pengaruh sebesar 94% dan dikategorikan sangat tinggi serta sisanya 6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.Hal ini berarti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan penjualan langsung terhadap pengingkatan volume penjualan.
Description:
Seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi dewasa ini, marketing mempunyai
kedudukan yang semakin penting dalam dunia usaha. Hal ini dikarenakan tuju
an dari perusahaan untuk merebut pangsa pasar yang optimal dari hasil penjualan produknya, secara cepat adalah dengan melakukan penjualan langsung.
Salah satu bentuk pemanfaatan marketing dalam dunia Bisnis terutama di bidang
penjualan adalah dengan menggunakan penjualan secara langsung hal ini
mempunyai kemampuan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pimpinan perusahaan maupun pegawai.Dengan pengaruh penjualan langsung
dalam meningkatkan volume penjualan paving blok dirancang untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan administrasi diantaranya, mengetahui jumlah produksi barang tiap hari, mengelola upah karyawan dan biaya produksi dengan maksud menguji hubungan antara variable independen dengan variable dependen.
Berdasarkan hasil hipotesis dengan menggunakan test ”t” maka diperoleh “t” hitung lebih besar dari pada “t” table yaitu t (h) =31,67 dan “t” (table) = 1,86 pada peluang tarap kepercayaan (0,95) yang berarti hipotesis (Ha) diterima yang menyatakan bahwa terhadap pengaruh yang sangat signifikan antara pelaksanaan kebijakan penjualan
langsung terhadap peningkatan volume penjualan paving blok pada PT.Baruna Alam Lestari Bandung.
Berdasarkan perhitungan korelasi product Moment menunjukan korelasi yang tinggi yaitu terletak antara 0,80 < r ≤ 0,100 dan menunjukan arah positif dengan derajat pengaruh sebesar 94% dan dikategorikan sangat tinggi serta sisanya 6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.Hal ini berarti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan penjualan langsung terhadap pengingkatan volume penjualan.