Repository UNFARI

ANALISIS FUNNEL DIGITAL MARKETING DAN PLACE PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author RATNA DITA FIRDAUS, GALUH
dc.date.accessioned 2025-03-03T03:17:32Z
dc.date.available 2025-03-03T03:17:32Z
dc.date.issued 2025-03-02
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1959
dc.description.abstract Pemilihan Lokasi Mixue di dalam Metro Indah Mall memberikan keuntungan aksesibilitas dan visitabilitas yang tinggi, meskipun ketergantungan pada intensitas pengunjung mall menjadi tantangan. Desain dan tata letak toko Mixue sudah sesuai dengan standar menajemen pusat dengan display produk yang menarik dan penataan strategis yang mampu menarik pelanggan dan mendorong pembelian impulsif. en_US
dc.subject Funnel DIgital Marketing dan Place, Mixue Metro Indah Mall, Strategi Pemasaran, Desain Toko, Display Produk en_US
dc.title ANALISIS FUNNEL DIGITAL MARKETING DAN PLACE PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account