dc.contributor.author |
RATNA DITA FIRDAUS, GALUH |
|
dc.date.accessioned |
2025-03-03T03:17:32Z |
|
dc.date.available |
2025-03-03T03:17:32Z |
|
dc.date.issued |
2025-03-02 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/1959 |
|
dc.description.abstract |
Pemilihan Lokasi Mixue di dalam Metro Indah Mall memberikan keuntungan aksesibilitas dan visitabilitas yang tinggi, meskipun ketergantungan pada intensitas pengunjung mall menjadi tantangan. Desain dan tata letak toko Mixue sudah sesuai dengan standar menajemen pusat dengan display produk yang menarik dan penataan strategis yang mampu menarik pelanggan dan mendorong pembelian impulsif. |
en_US |
dc.subject |
Funnel DIgital Marketing dan Place, Mixue Metro Indah Mall, Strategi Pemasaran, Desain Toko, Display Produk |
en_US |
dc.title |
ANALISIS FUNNEL DIGITAL MARKETING DAN PLACE PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |