Repository UNFARI

STRATEGI MENINGKATKAN PEMASARAN MINYAK SACHA INCHI DI UMKM CODY SACHA INCHI DENGAN METODE (BMC) BUSINESS MODEL CANVAS

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author WIRANATA, WIRANATA
dc.date.accessioned 2025-03-08T03:03:28Z
dc.date.available 2025-03-08T03:03:28Z
dc.date.issued 2025-03-07
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/2043
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran tepat guna dalam meningkatkan pemasaran produk minyak sacha inchi berdasarkan 9 elemen Bisnis Model Canvas dan memetakan strategi-strategi baru dalam rangka meningkatkan penjualan produk. Metode yang digunakan dalam pendekatan penelitian ini mengunakan Bisnis Model Canvas (BMC). Tahap awal penelitian ini ialah dengan melakukan pengumpulan data secara desktiptif kualitatif. Data yang dikumpulkan diperoleh dari hasil observasi, wawacara kepada owner, dan riset perpustakaan, dan pemetaan Bisnis Model Canvas (BMC) terkait strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh pemilik usaha. Hasil penelitian strategi meningkatkan pemasaran pada produk minyak sacha inchi mengunakan Bisnis Model Canvas (BMC). Usaha Mikro Kecil Menengah cody Sacha Inchi harus lebih mengoptimalkan saluran distribusi yang tepat dan segmentasi pasar langkah yang strategis dan siginifikan ini mendukung upaya meningkatkan pemasaran. Dengan memahami segmen pasar secara mendalam, Usaha Mikro Kecil Menengah Cody sacha inchi dapat meningkatkan jangkauan produk di berbagai wilayah, merespons kebutuhan pasar dengan lebih cepat, dan pada akhirnya meningkatkan pemasaran serta profitabilitas secara keseluruhan. en_US
dc.subject Bisnis model canvas, UMKM, strategi meningkatkan pemasaran. en_US
dc.title STRATEGI MENINGKATKAN PEMASARAN MINYAK SACHA INCHI DI UMKM CODY SACHA INCHI DENGAN METODE (BMC) BUSINESS MODEL CANVAS en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account